Langsung ke konten utama

Ahok: Saya Ditahan 20 Bulan, Mau Jalan-jalan 2 Bulan Wajar Ya

ahok-mau-jalan-jalan

 Basuki Tjahaja Purnama (BTP) dengan kata lain Ahok mengaku akan jalan-jalan setelah keluar berasal dari penjara. Rencananya Ahok jalan-jalan didalam sementara yang memadai lama.

"Saya pesan itu saja, karena aku senang jalan-jalan," kata Ahok didalam vlog politikus PDIP Charles Honoris, Rabu (30/1/2019).

Pesan yang dimaksud Ahok adalah ajakan kepada warga DKI Jakarta untuk menentukan Charles sebagai caleg petahana DPR RI berasal dari Dapil DKI Jakarta III dan stafnya, Ima Mahdiah, yang jadi caleg PDIP untuk DPRD DKI berasal dari Dapil 10 Jakarta Barat.

Pagi ini, Ahok mampir ke posko pemenangan Ima di lokasi Meruya Utara, Kembangan, Jakarta Barat. Di sana, Charles hadir juga. Charles lalu mengajak Ahok untuk nge-vlog.

Di vlog itu, Ahok termasuk mengungkap akan lama jalan-jalan setelah ini. Dia mengaku menghendaki jalan-jalan setelah memadai lama dipenjara.

"Saya sudah 20 tahun, eh 20 bulan setengah, ditahan, ya, aku senang jalan-jalan 2,5 bulan ya lumrah ya," sebut Ahok.

Eks Gubernur DKI Jakarta itu menjanjikan akan kembali ke publik setelah jalan-jalannya usai. Namun Ahok belum mengungkap apa yang akan dilakukannya sepulangnya berasal dari jalan-jalan.

"Nanti baru kami ketemu abis akhir April atau Mei saja," ucapnya.

Soal rancangan Ahok jalan-jalan termasuk diungkap oleh salah satu kawan akrab Ahok yang pernah sama-sama memimpin Ibu Kota, Djarot Saiful Hidayat. Ahok disebut akan mampir ke Bali hingga beraneka negara setelah pulang kampung ke Belitung.

"Apalagi sebentar kembali kan Imlek. Habis itu mengunjungi tempat-tempat wisata. Mau ke Bali. Mau menikmati bunga sakura di Jepang," kata Djarot, Rabu (23/1).

Di luar negeri, Ahok tampaknya tak hanya sekadar jalan-jalan. Ia diundang jadi pembicara di luar negeri didalam kapasitasnya sebagai mantan Gubernur DKI Jakarta.

"Diundang berkata ke Australia, lalu ke New Zealand. Kapasitasnya sebagai orang yang miliki pengalaman jadi gubernur, pernah menata Jakarta. Tentang prinsip beliau didalam memberantas korupsi dan lain-lain," tutur Djarot. 

Postingan populer dari blog ini

Toko Buket Bunga Medan serta Tips Merawat Buket Bunga Tahan Lama Untuk Pernikahan

Gerai Buket Bunga di Medan - Saat melangsungkan kegiatan perkawinan nyatanya tiap peserta yang tiba dengan senang cinta hendak membagikan beraneka ragam perkataan buat perkawinan. Dengan terdapatnya pemberian perkataan perkawinan dari semua peserta, dengan cara bukan langsung hendak membagikan antusias lahir serta hati dalam menempuh hidup yang terkini Bersama dengan pendamping.  Perkawinan sendiri ialah detik yang pastinya dirasa amat memiliki buat tiap pendamping yang telah sukses memadukan perasaan cinta di antara kedua sepasang dalam sesuatu jalinan akad bersih sehidup semati.  Detik berarti semacam perkawinan ini pastinya tiap pendamping mau mengadakan acaranya dengan sempurna biar bisa lalu teringat di dalam isi kepala tiap- tiap dari pengantin. Memanglah di bumi ini bukan terdapat yang sempurna, tetapi apabila mau membuat suatu kegiatan perkawinan dengan sempurna pula tidak terdapat tutur bukan bisa jadi. Seluruhnya apabila telah berniat ingin mengadakan kegiatan p

Sistem Menulis Kilat serta Bagus Tanpa Mengedit Dari Awal

Kala aku lagi browsing di internet mecari motivasi buat menulis , sebab aku seorang diri masih dalam sesi dini menulis. Sesungguhnya terdapat banyak refensi yang aku ditemui di Google, namun dengan yang satu ini aku merasa unik kala membacanya. Pastinya Kamu tentu mau mengetahuinya kan dari mana aku menemukan tulisan ini? Tulisan yang aku mampu dapat memotivasi kita dalam perihal menulis. Aku menciptakannya dari para blogger ternama ialah Herman yudhiono, ia merupakan owner dari account blogodolar. com. Disitulah aku memperoleh tulisan yang menarik gimana sistem menulis kilat serta bagus tanpa wajib mengedit dari dini. Pasti Kamu sudah penasaran degan tulisan aku ini, serta perihal ini jyga telah diteraapkan pada tulisan aku seorang diri. Serta sudah teruji jitu enggak hingga 30 menit aku sudah menuntaskan tulisan sampai minimun 300 kata. Untuk yang pendatang baru ini menggambarkan sistem yang amat susah, sebab yang diperlukan merupakan ketertiban serta senantiasa fokus b

Tiket Masuk Citumang 2019

Hai, kami dari regu selamat Citumang menawarkan tiket masukCitumang 2019 dengan harga terkini serta hemat. Web ini terbuat buat memperoleh turis buat mampu melaksanakan pemesanan tiket masuk Citumang. Citumang seorang diri menggambarkan sesuatu obyek wisata alam di Indonesia yang mempunyai keelokan yang lumayan alamiah. Di wisata ini wisatawan turis mampu memandang tumbuhan yang besar yang membelah hutan jadi dengan sungai, ada pula bebatuan stalaknit warni, serta pula air bening keluar dari dasar tanah, aktivitas ini dapat dibilang bagaikan bady rafting ialah pencarian sungai dari huku sampai hilir dengan panorama alam alamnya yang seru. Serta ini dapat menjadikan momen Kamu serta keluarga tidak terlupakan serta hari libur yang lumayan mengesankan. Ada pula sarana tersadu yang kami miliki ialah: 1. Tiket masuk Citumang 2019 2. Perlengkapan body rafting 3. Asuransi 4. Berenang semaunya 5. Pemandu wisata 6. Nasi Liwet khas Sunda 7. Pengobatan ikan 8. Dok