Langsung ke konten utama

Google & Facebook Rajai Bisnis Iklan di Ponsel

google--facebook-rajai-bisnis-iklan-di-ponsel

Google dan Facebook diproyeksi bakal kembali merajai bisnis mobile advertising di 2014 ini sehabis sukses menguasai duapertiga pasar iklan di ponsel tahun lalu yang raih USD 17,96 miliar atau sekitar Rp 203 triliun.

Dalam proyeksi eMarketer yang detikINET kutip dari Celluler News, Kamis (20/3/2014), tahun 2013 lalu pengeluaran mobile advertising secara international meningkat 105% menjadi USD 17,96 miliar dibanding hasil 2012 yang cuma USD 8,76 miliar.

eMarketer terhitung memprediksi terhadap 2014 nanti mobile advertising bakal meningkat lagi, raih 75,1% dari keseluruhan USD 31,45 miliar, dimana iklan mobile bakal berkontribusi sebanyak seperempat dari keseluruhan pengeluaran iklan di semua dunia.

Google dan Facebook, kalau digabungkan, ke-2 raksasa internet ini perlihatkan kenaikan revenue mobile advertising secara keseluruhan terhadap 2013, yakni sebesar USD 6,92 miliar. 

"Google dan Facebook sudah meraup duapertiga dari biaya iklan mobile terhadap 2013 lalu dan angka ini diprediksi bakal meningkat memadai pesat terhadap 2014 nanti," papar riset eMarketer.

Jika kekuasaan keduanya dipisah, maka Google tetap menjadi pemain mobile advertising terbesar di dunia. Facebook, meski belum sebesar Google, namun pamornya mesti diwaspadai Google. 

Pasalnya, terhadap 2013 lalu pangsa pasar mobile ads Facebook meningkat 17,5% dari tahun 2012 yang cuma 5,4%. eMarketer memprediksi kenaikan ini bakal tetap membayangi Facebook terhadap 2014 nanti yang pangsa pasarnya diprediksi bakal meningkat kembali menjadi 21,7%.

"Google sesungguhnya pas ini tetap memegang kendali pasar mobile advertising dunia dengan porsi nyaris 50% terhadap 2013. Namun pertumbuhan Facebook yang memadai pesat bakal sebabkan pangsa pasar mobile advertising Google berkurang menjadi 46,8% terhadap 2014 nanti," tulis eMarketer.

Di sisi lain, Twitter bakal menjadi satu dari sekian banyak perusahaan yang diprediksi bakal menambah pangsa pasarnya di Google ads tahun ini. eMarketer memprediksi Twitter bakal menambah pangsa pasarnya di mobile advertising sebanyak 2,6%, tumbuh dari 2,4% tahun lalu. Bahkan di tahun sebelumnya, pangsa pasarnya cuma 1,5%.

Di sedang ketatnya persai
ngan, eMarketer memprediksi bahwa pangsa pasar mobile advertising terhitung bakal berada di kekuasaan Facebook. Pasalnya, terhadap 2012, pendapatan iklan di Facebook yang berasal dari platform mobile cuma 11% dari keseluruhan revenue dari iklan yang mereka mampu tahun itu.
Namun tahun lalu, terhadap 2013, angka itu naik menjadi 45,1%. Di 2014 nanti, eMarkerter memperkirakan mobile ads di Facebook bakal mengimbuhkan kontribusi pendapatan dari iklan di perusahaan selanjutnya sampai 63,4%.

Sedangkan di Google, pendapatan dari iklan mobile di perusahaan selanjutnya raih 23,1% dari keseluruhan revenue Google advertising di 2013. Tahun ini eMarketer memprediksi angka ini bakal meningkat cuma 33,8% saja. 

Postingan populer dari blog ini

Toko Buket Bunga Medan serta Tips Merawat Buket Bunga Tahan Lama Untuk Pernikahan

Gerai Buket Bunga di Medan - Saat melangsungkan kegiatan perkawinan nyatanya tiap peserta yang tiba dengan senang cinta hendak membagikan beraneka ragam perkataan buat perkawinan. Dengan terdapatnya pemberian perkataan perkawinan dari semua peserta, dengan cara bukan langsung hendak membagikan antusias lahir serta hati dalam menempuh hidup yang terkini Bersama dengan pendamping.  Perkawinan sendiri ialah detik yang pastinya dirasa amat memiliki buat tiap pendamping yang telah sukses memadukan perasaan cinta di antara kedua sepasang dalam sesuatu jalinan akad bersih sehidup semati.  Detik berarti semacam perkawinan ini pastinya tiap pendamping mau mengadakan acaranya dengan sempurna biar bisa lalu teringat di dalam isi kepala tiap- tiap dari pengantin. Memanglah di bumi ini bukan terdapat yang sempurna, tetapi apabila mau membuat suatu kegiatan perkawinan dengan sempurna pula tidak terdapat tutur bukan bisa jadi. Seluruhnya apabila telah berniat ingin mengadakan kegiatan p

Sistem Menulis Kilat serta Bagus Tanpa Mengedit Dari Awal

Kala aku lagi browsing di internet mecari motivasi buat menulis , sebab aku seorang diri masih dalam sesi dini menulis. Sesungguhnya terdapat banyak refensi yang aku ditemui di Google, namun dengan yang satu ini aku merasa unik kala membacanya. Pastinya Kamu tentu mau mengetahuinya kan dari mana aku menemukan tulisan ini? Tulisan yang aku mampu dapat memotivasi kita dalam perihal menulis. Aku menciptakannya dari para blogger ternama ialah Herman yudhiono, ia merupakan owner dari account blogodolar. com. Disitulah aku memperoleh tulisan yang menarik gimana sistem menulis kilat serta bagus tanpa wajib mengedit dari dini. Pasti Kamu sudah penasaran degan tulisan aku ini, serta perihal ini jyga telah diteraapkan pada tulisan aku seorang diri. Serta sudah teruji jitu enggak hingga 30 menit aku sudah menuntaskan tulisan sampai minimun 300 kata. Untuk yang pendatang baru ini menggambarkan sistem yang amat susah, sebab yang diperlukan merupakan ketertiban serta senantiasa fokus b

Tiket Masuk Citumang 2019

Hai, kami dari regu selamat Citumang menawarkan tiket masukCitumang 2019 dengan harga terkini serta hemat. Web ini terbuat buat memperoleh turis buat mampu melaksanakan pemesanan tiket masuk Citumang. Citumang seorang diri menggambarkan sesuatu obyek wisata alam di Indonesia yang mempunyai keelokan yang lumayan alamiah. Di wisata ini wisatawan turis mampu memandang tumbuhan yang besar yang membelah hutan jadi dengan sungai, ada pula bebatuan stalaknit warni, serta pula air bening keluar dari dasar tanah, aktivitas ini dapat dibilang bagaikan bady rafting ialah pencarian sungai dari huku sampai hilir dengan panorama alam alamnya yang seru. Serta ini dapat menjadikan momen Kamu serta keluarga tidak terlupakan serta hari libur yang lumayan mengesankan. Ada pula sarana tersadu yang kami miliki ialah: 1. Tiket masuk Citumang 2019 2. Perlengkapan body rafting 3. Asuransi 4. Berenang semaunya 5. Pemandu wisata 6. Nasi Liwet khas Sunda 7. Pengobatan ikan 8. Dok